Pantai Madura yang Membuat Pengunjung Terpukau

Pantai di Madura-Karapan Sapi merupakan salah satu hal yang menarik di Madura. Tidak hanya itu saja sebenarnya banyak hal yang menarik di wilayah Indonesia ini. Contoh lainnya yang sangat menarik di Madura ini adalah wisata pantainya. Pantai di Madura ini memiliki keindahan yang sangat mempesona sehingga tidak mengherankn jika banyak orang tertarik untuk menjelajahinya.

Pantai oh pantai pesonamu tidak akan pernah ada habisnya. Lalu jika kamu ingin berjelajah di pantai Madura ini dia daftarnya. Yuk simak ulasan berikut ini baik-baik. 



pantai di Madura, pantai populer di Madura, pantai di Madura terkenal


Daftar Pantai di Madura dengan Pesona Menawan


Pantai Sambilangan


Jika anda bosan cuma utk main-main air dipinggir pantai, sehingga mesti datang ke Pantai Sembilangan. Sebab di sini kamu dapat menikmati keindahan pantai & lautan dari puncak mercusuar. Mercusuar di pantai Sembilangan sendiri sudah berdiri sejak 1879. Menjadi tidak cuma menikmati pemandangan laut, anda serta mampu menonton serta-merta kebenaran peristiwa peninggalan Belanda.

Pantai Jumiang


Yg ke-2 yakni Pantai Jumiang di Madura. Keunikan dari pantai ini yaitu lokasinya yg berada di dataran tinggi. Maka kala Kamu berwisata ke sini kamu dapat akan menyaksikan pemandangan alam yg indah sekali. Sesudah puas menonton pemandangan pantai, kamu sanggup meneruskan adventure bersama menuju ke pinggir pantai. Di sana para visitor mampu menonton aneka tumbuhan kaktus yg tumbuh subur. Wisata ini terletak di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Kab Pamekasan. Utk mampu hingga ke sini Kamu mesti menempuh jarak lebih kurang 12 kilo meter dari pusat kota Pamekasan.

Pantai Nepa


Pantai & Hutan Nepa berada di Kecamatan Banyuates, Kab Sampang, Madura. Tidak Cuma menikmati Pantai Nepa disini kamu serta dapat menikmati kawasan hutan yg ditempati oleh sekumpulan kera-kera yg dapat menyongsong kehadiran kamu.Ombak di Pantai Nepa ini pass bersahabat buat jalankan gerakan wisata dipinggir pantai.

Tak perlu ragu untuk segera mengunjungi berbagai pantai yang terdapat di Madura. Siapa tahu jamu menemukan jodohmu di Madura, huhu bercanda. Jangan lpa untuk mencicipi kuliner khas Madura yang super lezat dan enak ya, happy traveling.


Sumber: Yoekaa

Related Posts: