Merk Buah Tangan Khas Surabaya Almond Crispy Cheese



Oleh oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga-Jalan-jalan ke Surabaya kurang lengkap jika pulangnya tidak membawa oleh-oleh. Maka dari itu, kamu perlu mencari oleh-oleh yang tepat untuk dibawa pulang ke orang-orang kesayangan. Salah satu oleh-oleh khas Surabaya yang saat ini sedang booming dan banyak dicari adalah almond crispy cheese. 

Ada banyak merek almond crispy cheese yang bisa untuk kamu pilih untuk dijadikan buah tangan. Inilah informasi mengenai oleh oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga yang bisa kami berikan.


Merk buah tangan almond crispy cheese

Almond Crispy Cheese D’Ollinos


Almond yg satu ini luar biasa langka di Surabaya. Kamu bakal susah sekali menemukannya (beli maksudnya). Konon menurutnya merek D’Ollinos ini merupakan salah satu pelopor munculnya almond crispy cheese di Surabaya. Varian rasanya ori, green tea, coklat.

Almond Crispy Cheese Wisata Rasa Surabaya


Kepada awalnya Wisata Rasa cuma toko cendera mata biasa yg tak populer. Tetapi ketika beliau menciptakan almond crispy cheese & dgn segala upayanya jalankan promosi & branding, product makanan ringan unik tersebut terhadap hasilnya booming & sekarang ini jadi salah satu ikon oleh oleh khas Surabaya yg amat sangat populer.

Dgn majunya perkembangan dunia tekhnologi yg ditandai dgn makin mudahnya terhubung internet, tidak sedikit orang memakai situasi ini buat meningkatkan pendapatan bersama menjual almond crispy cheese online.

Almond Crispy Cheese HO YOE


Almond Crispy Cheese merupakan salah satu oleh-oleh Khas Surabaya yg Sedang trand & fenomenal diwaktu ini. Almond Crispy Cheese bertekstur teramat slim, lembut, kriuk di mulut ,
demikian digigit keju & almondnya meleleh, berasa gurih & masihlah di lidah . Sedia Almond Crispy Cheese brand "HO YOE" dgn 6 varian rasa adalah : original, Coklat, Green Tea, durian, Bluberry & strawberry

itulah 3 merek almond crispy cheese khas Surabaya yang bisa untuk kamu jadikan referensi buah tangan. Jika sudah begitu, kamu tinggal membelinya saja dan langsung cuss di bawa ke rumah untuk kesayangan ya. 

Related Posts: