Piknik Ciamik di Destinasi Wisata yang Terdapat di Jepara Ini Yuk

Tempat wisata di Jepara-Menjelajah ke Jepara banyak sekali pesona yang ditawarkan, mulai dari makanan, tempat wisata, dan kesenian yang terdapat di sana. Tempat wisata yang terdaapt di Jepara sangat memikat hati sekali. destinasi yang didomiansi oleh alamnya membaut banyak orang rajin datang berkunjung ke Jepara. Apalagi ukiran khas Jepara yang sangat mempesona sekali tentu saja akan membuat siapa saja yang datang jadi betah berlama-lama.

Untuk kamu yang sedang atau ingin bepergian ke Jepara banyak sekali lho obyek wisata di sana yang sangat mempesona. Dimana saja ya lokasi wisata yang cocok dikunjungi untuk pengisi masa liburan? Cek jajaran lengkapnya berikut ini.

tempat wisata di Jepara, obyek wisata di Jepara, destinasi wisata di Jepara

Obyek Wisata di Jepara yang Layak Datangi

Pantai Kartini


Pantai Kartini ialah salah satu pantai terkenal di Jepara, Pantai Kartini jadi objek wisata paling pujaan buat keluarga dikarenakan tidak hanya menawari pemandangan & suasana pantai di kawasan ini kita pun mampu main-main permainan seru yang lain seperti komedi putar, mandi bola sampai perahu arus.

Pemandangan di Pantai Kartini serta pass indah, amat sesuai utk bersantai di sore hri, bukan cuma itu, area pantai Kartinin pula jadi ruangan penyeberangan menuju Karimun Jawa & Pulau Panjang lho, menjadi kalau anda telah bosan bersama Pantai Kartini anda mampu menyeberang ke Pulau Panjang.

Jepara Ocean Park


Wahana air ini baru saja diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada 10 April 2016 dulu. Jepara Ocean Park (J.O.P) atau dinamakan pula Jawa Tengah Park 1 yakni taman wisata terpadu satu-satunya di jateng yg berdiri diatas lahan seluas 11 hektar. Tak cuma wahana air, namun disini pun sediakan wahana yang lain seperti outbond & bahkan Movie Thater bersama technologi 6D.

Pantai Bandengan


Pantai bandengan tak jauh tidak sama bersama pantai kartini, lokasinyapun pass berdekatan.Bagi anda yg menyukai berenang,pantai tersebut yakni pilihan yg serasi sebab tempatnya luas & pasirnya halus pula tak terdapat tidak sedikit karang sehigga anda mampu leluasa berenang.Di sana pun ada yg menawari sewa ban dalam sbg sarana bantu buat berenang. Namun terhadap disaat berenang janganlah hingga melintasi batas yg telah ditandai di pantai. sekarang di pantai tersebut telah ada penjagannya, jikalau anda melintasi batas sehingga dapat diingatkan oleh penjaga pantai yg terdiri dari tim sar.

Tidak hanya itu saja sebenarnya tempat wisata yang terdapat di Jepara. Banyak obyek wisata di Jepara lainnya yang sangat menarik hati sekali untuk dijelajahi. Tak perlu berpikir terlalu lama untuk menajdikan Jepara sebagai salah satu destinasi untuk traveling, alam di Jepara akan menyihirmu.

Sumber: Yoekaa

Related Posts: