Destinasi Wisata Magetan yang Menawan



Tempat wisata di Magetan-Magetan sangat identik sekali dengan Telaga Sarangannya. Padahal, masih banyak tempat wisata di Magetan lainnya yang bisa untuk didatangi saat libur atau musim traveling tiba. Tidak kalah dengan kota di Indonesia lainnya, saat ini Magetan juga berusaha memajukan sektor pariwisatanya. 

Maka dari itu, banyak ditemukan obyek wisata Magetan yang bisa untuk jadi destinasi menawan.
Nah, inilah beberapa daftar tempat wisata di Magetan yang bisa untuk kamu kunjungi saat liburan datang. Simak ulasan menarik destinasiwisata Magetan berikut ini yuk.

 
tempat wisata di Magetan, tempat wisata Magetan, obyek wisata Magetan, destinasi wisata di Magetan
 

Obyek wisata Magetan menawan


Taman Ria Manunggal


Taman Ria Manunggal cuma berjarak kurang lebih 1 kilo meter dari pusat Kota Magetan & berada persis di depan Gedung DPRD Magetan. Taman ini di lengkapi bersama bermacam wahana seperti ruangan main-main anak-anak, kolam renang & hunian makan yg sediakan beraneka makanan khas Magetan. Anda sanggup datang ke destinasi wisata Magetan jatim ini sendiri maupun dgn bersama keluarga gede tercinta. 


Sarangan



Obyek wisata alam yg satu ini merupakan satu buah telaga yg biasa dinamakan juga sebagai telaga pasir. Telaga alami ini bisa Kamu jumpai di kaki gunung Lawu Magetan & berada di jarak 16 kilometer sebelah barat dari pusat kota Magetan. Telaga Sarangan mempunyai luas lahan mencapai 30 hektar & mempunyai kedalaman mencapai 28 meter.

 Telaga Sarangan pun dapat menyuguhkan Kamu hawa yg sejuk merupakan bersama suhu kurang lebih 18 sampai 25 derajat Celcius, salah satunya sebab letaknya yg berada di kaki gunung. Telaga ini tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan maka Telaga Sarangan telah di lengkapi bersama sekian banyak sarana wisata seperti puluhan peginapan, toko cinderamata, media berkuda di kira kira telaga, speed boat, bermacam lokasi makan, wahana main & lain-lain.



Candi Simbatan



Bukan cuma wisata alam yg akan kita dapatkan di Magetan. Wisata peristiwa pun bakal kita dapatkan yg salah satunya ialah Candi Simbatan. Candi ini pun mempunyai narasi mistis yg selama ini diakui warga setempat maka waktu bln muharram pahing kebanyakan dijadikan bersih desa. Jenguk salah satu lokasi wisata di Magetan ini bila anda sedang berkunjung. 

Nah, itulah 3 tempat wisata di Magetan yang bisa untuk kamu kunjungi. Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu, yuk kunjungi berbagai obyek wisata di Magetan agar kenal dan sayang dengan salah satu kota di Indonesia ini.

Related Posts: