Pantai Layaknya ‘Private Beach’ di Pulau Dewata



Pantai tersembunyi di Bali-Pulau Dewata memiliki pesona tersendiri yang sangat memikat para wisatawan. Tidak heran jika banyak sekali para wisatawan, baik dalam negeri ataupun luar negeri yang berbondong-bondong datang ke pulau Dewata. Saking terkenalnya, di mata dunia, lebih dikena Bali dibandingkan Indonesia sendiri. Nah, salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi ketika para wisatawan datang ke Pulau Dewata ini adalah pantainya.

Pantai di Bali merupakan pilihan yang sangat tepat bagi kamu-kamu yang ingin berlibur. Pantai Bali memiliki panorama surgawi yang sangat memikat. Beberapa pantai di Bali yang sangat populer antara lain pantai Kuta. Selain pantai kuta ternyata Bali juga memiliki banyak jenis pantai yang sangat indah dan belum banyak di jamah. Wah, bisa liburan seperti di private beach ya. Nah, jika kamu tertarik untuk berkunjung di pantai tersembunyi diBali, berikut ini daftarnya.

pantai tersembunyi di Bali, pantai tersembunyi Bali, pantai di Bali

Pantai belum terjamah di Pulau Dewata



Pantai Balangan



Letak Pantai Balangan berdekatan dgn Pantai Dreamland. Biarpun tidak sepopuler Dreamland, Pantai Balangan pun mempunyai pemandangan yg tak kalah indah. Tidak Cuma mempunyai panorama pantai yg elegan, Pantai Balangan pass populer di kalangan para peselancar sebab ombaknya yg lumayan menantang. 

Tak butuh takut pantai ini ramai, dikarenakan Pantai Balangan ini masihlah jarang disinggahi oleh wisatawan. Anda sanggup bersantai sambil mengenakan Pakaian Barong kesayangan atau berjemur diatas hamparan pasir putih yg lembut.

Pantai Atuh


Pantai Atuh terletak di kawasan Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida, Bali. Buat akan mencapai Pantai Atuh, visitor mesti berlangsung melintasi kawasan tegalan & tebing-tebing yg pass curam. Tapi, seluruhnya perjuangan itu teramat sebanding bersama daya pikat yg ditawarkan Pantai Atuh. Hamparan pasir putih bersama ombak yg bergulung kencang dapat memukau Kamu. Suasana di sini juga tergolong sepi dikarenakan posisi pantai yg lumayan tersembunyi.

Karma Beach



Pantai ini ialah bidang dari Resor Karma Kandara, yg berlokasi di areal Ungasan di semenanjung Bukit, & serta dikenal yang merupakan Pantai Nammos, sbg nama dari beach klub yg berada terhadap resor ini. Buat membuka pantai, kamu bakal diantar turun oleh suatu lift kabel bersama pemandangan pantai pasir putih, pula air laut berwarna biru langit.

Ternyata, banyak pilihan pantai lain yang bisa kamu kunjungi selain Pantai Kuta bukan? Masih banyak destinasi lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan ketika datang berkunjung ke Bali. Jangan jalan-jalan ke tempat yang itu-itu saja ya, nanti tempat wisata lain belum sempat didatangi lagi. Maka dari itu mulailah dari tiga pantai tersembunyi di Bali yang sudah disebutkan di atas. 

Related Posts: