Tempat Wisata di Garut Idola para Wisatawan


Tempat wisata di Garut-Siapa bilang Garut tidak punya desrinasi wisata bagus yang rekomended buat dikunjungi. Banyak kok tempat wisata di Garut yang bagus dan pantas untuk dijadikan tempat berlibur. Jangan bertele-tele lagi, berikut ini tempat wisata di Garut yang cukup banyak digemari. Yuk simak ulasan berikut ini.
  

Tempat berlibur menarik di Garut

Wisata Kawah Putih Talaga Bodas

Memiliki pemandangan kawah putih yang cantik dan menarik, wisata di Garut ini cocok untuk dijadikan destinasi. Warna airnya yang putih kebiruan tak pelak akan membuat kamu terkagum-kagum akan keindahannya. Tidak hanya mengaggumi ciptaan tuhan ini saja kamu juga bisa berendam di air panas, tentu saja rasanya akan sangat nyaman. Yuk nikmati tempat wisata Garut satu ini bersama dengan keluarga tercinta.

Pantai Santolo

Pantai oh pantai, siapa yang tak uska dengan temapt wisata yang sangat mempesona ini. Bagi kamu yang bertandang ke Garut, jangan lupa untuk mengunjungi pantai Santolo yang sangat populer ini. Menikmati kiendahan pulau Santolo ketika musim liburan datang memang sangat menyenangkan. tak salah jika pantai ini memiliki pengunjung yang sangat membludak di kala liburan panjang.

Gunung Papandayan

Gunung yang berada di Garut ini sangat terkenal dilakalangan para pendaki. Bisa dibilang gunung ini merupakan tempat wisata di Garut yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Banyak para pendaki yang mengidolakan gunung ini. Letaknya yang bisa ditempuh hanya dalam satu jam saja dari pusat kota akan membuat kamu tergila-gila. Yuk datangi gunung Papandayan ini.

Dari ketiga tempat wisata di Garut tersebut mana yang paling kamu ingin datangi?

Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/11/inilah-8-tempat-wisata-di-garut-yang.html

Related Posts: